5:08 AM
0

Alhamdulillah ramadhan tahun ini, saya bersama keluarga dari hari pertama menjelani bulan ramadhan dan menjalankan ibadah puasa terasa sangat berati buat saya
indahnya kebersamaan bersama keluarga yang tidak saya dapatkan secara full, selama hampir 5 thn sekarang tergantikan dengan amat  sempurna terimakasih  ya allah ,

Dari pertama tahun 2005 sejak itu saya tidak merasakan bulan ramadhan full  satu bulan bersama keluarga,
hanya di hari-hari terakhir  seperti 1 mingu lagi sebelum lebaran saya pasti pulang,
karena itu tidak ada sahur pertama yang bisa kurasakan bersama keluarga tercinta,

Setelah  beberapa thn dan alhamdulillah akhirnya saya  merasakan bulan suci penuh kedamaian ini bersama. mamah , papa, dan adek-adek tercinta di rumah.

Saya juga lebih leluasa melakukan segala ibadah  yang tidak saya jalankan
ketika saya  jauh dari keluarga, saya juga jujur dahulu waktu jauh dari keluarga
puasa saya  sungguh sangat jauh dari baik.
tidak pernah puasa selama full satu bulan , betapa buruknya saya waktu itu.
tetapi lain hal nya dengan sekarang,
alhamdulillah saya bisa tarawih dengan khusyu , bisa pergi untuk tadarus, dan bisa juga  mennghadiri acara tolabul ilmi ke berbagai tempat.
berkumpul dengan para muslimah,
saya merasa tenang, dan damai akan hal ini,
sekali lagi saya sangat bersyukur,
alhamdulillah.




0 komentar:

Post a Comment