5:53 PM
0
 aku punya kucing ,,,,
aku sayang banget sama dia
 tapi dia udh enggak ada,,
dia mati ,,,, trus yang masih hidup sampai sekarang itu cucu nya si kucingku itu
 yang namanya " encill"
tapi ini engak kayak kucingku ,,
 dia sangaaaat,,,, berperilaku tak tau diri,,
pernah suatu hari ,, dia ngompol  di atas LAOTOP  aku ,,, untung aja aku denger suara aneh dan terus menyelamatkan , laptop kesayangan ku ini,
.. terus dia slalu berburu tikus di sawah dan membawanya pulang ke rumah kami .. tadi di taruh nya
selalu PAS di atas kamar aku ,,,, ampe bauuuuuuuuuuuu, bangrt
 sesek nafas jadinya,,,,,

dan dekarang dia punya anak ,,, anaknya 2 ,,,,
yang kuning male nya

lucu ,,, ih 
dan yang  ... warna tupai ..
mirip ibunya 
lucu ini si paling lucu ;;;

tadi malam papa aku ngebuang mereka, bersama ibunya.
ehhh tapi ibunya balik lagi :( 
tanpa si kuning dan si tupai


0 komentar:

Post a Comment