5:33 AM
0
Pulang dari jakarta hari selasa bulan februari lalu .
pulang bersama sang pujaan hati pastinya , di anter supir sih ,
masih inget di puncak pas makan siang berdua di RINDU ALAM restaurant,
pemandangannya indah banget sayang lupa untuk mengabdikannya baru inget sekarang
menyesal yang ada

Tapi enggak apa apa , udah terlanjur kejadian mau di apain lagi ,
di perjalanan pulang ke cibeber , kami mampir dulu di  HYPERMAT cianjur .
mau nyari -nyari sesuatu di sana ,
nyampe di sana ke tempat komputer dan tv ,, nanya nyanya bentar di sana , dan lihat liat mungkin aja ada yang cocok soalnya waktu itu rencananya mau beli laptop buat aku,
tapi enggak ada yang srek , waktu itu ,,
malah belinya di toko Nuhun Elektronik 2 minggu kemudian ,
baca sesuatu yang bikin kesel di toko nuhun .
di HYPERMAT juga aku waktu itu beli kue cake , dan banyak lagi yang lainya .
tapi sebenarnya yang palIng aku ingat dan sangat memoriable .
adalah boneka,

boneka ini aku kasih nama sesuai dengan nama yang belinya,
aku pernah bilang ke dia waktu di mobil , kalau boneka ini mirip dia, karna dia bermata panda , alias ada lingkar hitam di bawah matanya ,,,, xixii maaf sayang,
semoga saja kamu enggak ngerti tulisan aku ,

inshaallah dia enggak ngerti kalau dia enggak belajar bhs indonesia .hhhhh
boneka ini bikin penuh mobil kami,
tapi engak apa, apa , kan aku mau ,
dia bilang ambil apa aja yang kamu suka , malah dia kasih dompetnya ke aku.
karena dia tau aku malu kalau harus minta.


0 komentar:

Post a Comment