1:30 AM
0
Hari ini perasaan maleees banget gimana  ya.
rasanya gak mau ngapa-ngapain aja
saking begitu malasnya .
apalagi di tambah sesuatu yang banyak bikin kecewa dari mulai ada temen di facebook aku yang posting poto tidak sopan di wall aku ,
di tambah cowokku sendiri sibuk banget dengan kerjanya ,
terus ,,,masalah yang lainnya ,
,,
tetapi di saat tengah hari , di saat aku lagi berada di puncaknya kemalasan , aku  inget makanan kesukaanku ,
yaitu rujak petis ,

yang pedes banget
pilihanku jatuh ke  ,,, bikin rujak pedas pepaya yang masih mentah ,
itu di atas rujaknya, tetapi pepayanya  aja belum di kupas waktu itu  .
and pas abis makan rujak tersebut waw sensasinya oh oh oh
bikin semangatku berkobar lagi , walaupun bikin mata sama mukaku jadi merah dan mengucur sesuatu dari hidungku , xixixi malu jadinya .
tetapi aku sangat puas, secara mamahku nambahin cabe yang banyak banget 20 biji wow jumlah yang pantastic lho .
tapi weeeh puasnya setelah makan , ampe mau muntah.
tetapi itu belum seberapa di  banding 2 hari sebelumnya,
kemarin lusa saking pedasnya aku ampe muntah pas malam harinya .
tapi hari ini kagak tau ,, masih sore sih sekarang
ayo siapa yang suka rujak mari beradu tanding pedas !

0 komentar:

Post a Comment