5:32 AM
0
Belut yang begitu banyak terdapat protein di dalamnya  hari ini aku di suruh makan
tetapi aku enggak mau , aku merasa jijik gitu kalau melihat gimana bentuk saat masih hidupnya , dan berjalan meleok leok

Adek cowok aku tadi sore pergi main sama temannya , katanya dia pergi kesawah  dan pulangnya membawa ikan belut ,
di simpan langsung di tanah , masih bergerak -gerak juga ,
terus mamah aku cuci dan masak tuh belut dan suruh aku nyicip tapi aku enggak mau ,,
aku kasih aja ke kucingku yang lucu biar makan tuh belut , eh kucing imutku seneng banget kayaknya .

ikan belut itu banyak sekali nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia lho.
diantaranya  ada omega 3, omega 6, protein , vitamin A, C , E vitamin B6 & B12 , kalori , magnesium, kolestrol , seng, selenium, folat , dan fosfor.

dan  ini dia manfaat ikan belut  bagi tubuh manusia ,
sangat baik untuk pertumbuhan
mencegah anemia
menambah stamina dan
menguatkan tulang .

semua informasi di atas tersebut  di ambil dari berbagai sumber.
makanya dari itu mamah nyuruh aku makan tetapi aku tetep NO,
lihat saja kayak begini tampangnya 

0 komentar:

Post a Comment