5:37 PM
0
tangggal 22 februari lalau aku pergi ke jakarta , bersama seua familly , dari mulai adek hingga nenek aku ikut semua,
perjalan kesana memang menyenangkan buat aku tetapi tidak untuk orang-orang di sekeliliku yang lain[famili] , karena memang anti bepergian jauh ,
apalagi nenekku dia muntah beberapa kali dari mulai memasuki puncak. hingga sampai jalan tol jago rawi ,,, kasian sekali ,,
nenekku keliatan lemah sekali.
rencana dari rumah ke jakarta kan mau berhappy-happy  trus kalau begini caranya ...
 bagai mana bisa . papah , payah , apalagi nenek .
 malahan adekku enda yuni juga  ikut ikutan mabuk perjalanan dan muntah .. tetapi  ya harus bagai mana lagi .?

 sesampainya jakarta , tujuan kami adalah  menuju ke jakarta harmoni ,
 dan  kami berencana menunggu seeorang di sana yaitu di'' grand mercure hotel '' ,,

sesampainya di sana papah sama nenekku udah paraaah banget , maklum mereka jarang bepergian jauh ,,,
sampai kita di  depan hotel . kita parkir mobil di tempat parkir , dan tidak langsung bisa masuk ke lobi hotel
karena harus nunggu papah sama nenekku hilang pusingnya agar bisa berjalan ,
tetapi aku masuk ke lobi , duluan  , karena aku dapet  sms kalau seseorang yang kami tunggu sudah menunggu di lobi sejak 10 mnt yang lalu,
aku ke sana aku melihat dia tapi aku malu hihihihi ,, untuk nyamperinnya ,
 karena udah lamaaaaaaaa bangt enggak ketemu
 aku ngerjain dia dari balik tembok penginaian
 dia nyari- nyari aku .
 aku pergi ke toilet eh pas keluar dari toilet dia di depan mata aku ,,
 ooowwhh kaget ,, berdebar- debar hatiku ,, hhhhh cieehhhh ,,,
 ya biasa   salaman  terus dia nanya di mana keluarga aku ,aku bilang mereka ada di bawah
 terus kami berdua ke bawah menjemput semua familly ,
dan berencana untuk langsung makan siang di restoran sebrang hotel ,
  tetapi sayang papah sama nenek tidak bisa ikut , mereka terlalu lemah dan pusing .
akhirnya mereka istirahat di kamar hotel  yang sudah di pesan ..
tidak begitu seru kalau member familly kurang ,.



0 komentar:

Post a Comment