7:48 PM
0

Dari kata cinta  simple yang tertulis di atas itu ternyata begitu sangat banyak beragam  arti, makna, dan penjelasannya.
CINTA itu apa sih ?''
kata-kata ini pernah saya posting  di account facebook saya , dan  begitu banyak orang yang berkomentar  dengan postingan  saya tersebut.
salah satu yang paling saya  ingat , dari  komentar teman- teman saya ada  yang mengatakan,
'' cinta itu  cerita indah  tiada arti, dan merupakan perasaan seseorang yang ingin memiliki seseorang.
[ komentar Ina]
'' cinta itu gelap tapi enak ''
[ komentar  Syailendra Divka Syiput ]

Saya sendiri tidak tau  apa arti cinta yang sesungguh nya , dari cinta yang sebenarnya,
dari berbagai pengalaman yang saya rasakan begitu banyak complicated tentang  arti cinta,
dan tidak ada satu pun yang bisa saya ungkapkan  lewat kata terlalu susah untuk di jelaskan, karena saya merasa bahwa cinta yang saya alami itu, begitu berbeda dengan orang lain, ah,,, entahlah !

Ada juga yang mengatakan bahwa Cinta juga bisa di katakan  sebagai anugrah tuhan , anugrah yang amat indah ,
Cinta adalah sebuah perasaan yang di berikan oleh tuhan kepada sepasang manusia
untuk saling melengkapi, saling  mengerti, saling mengasihi, saling melindungi, saling memberi dan menerima, dan saling memenuhi, dengan segala keikhlasan hatinya masing - masing, nah itulah yang di namakan cinta,
Cinta itu tidak akan bisa berjalan tanpa kerjasama yang baik dan ikhlas di antara kedua  insan
jika keduanya , hanya ingin bersikap egois, dan hanya mementingkan diri mereka sendiri.

Cinta juga adalah sebuah perasaan hangat dan indah , akan sadarnya bahwa kita  menyayangi dan ingin selalu meindungi orang yang kita kasihi.
Merupakan sebuah perasaan yang idak ada satu orangpun yang mengetahui kapa cinta itu datang, dan kepada siapa cinta itu  berpihak.
cinta  adalah perasaan yang indah, dan perasaan yang ingin memiliki  seseorang yang ia cintai.
jika cinta itu terbalas , seseorang akan merasa menjadi orang yang paling bahagia dan berarti di dunia ini,
tetapi sebaliknya, jika cinta itu tidak terbalas atau cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan ,
maka  perasan hancur dan merasa orang termalang di dunialah yang akan  di rasakan.

Cinta  adalah sebuah  atau sesuatu yang paling berharga dari apaun yang ada di dunia ini, perasan cinta sejati sangat sangatlah jauh berharga daripada harta yang melimpah.
maka dari itu , jangan pernah bermain-main dengan cinta.

0 komentar:

Post a Comment