11:30 PM
0
foto Gadis amerika terpopuler via ''Dream.co.id''
Di laansir dari Dream.co.id . 
Saat melihat  berita ini hati saya berucap MASHAALLAH dan SUBHANALLAH.
gadis berhijab ini adalah gadis terpopuler di Amerika .
Gadis SMA di New Jersey Amerika serikat ini, dia  terpilih sebagai  pelajar senior busana terbaik
sungguh sebuah gelar yang menurut saya luar biasa , sebagai wanita muslimah  saya turut berbangga akan prestasi yang ia capai,
gelar inipun mampu menghapus kesan tidak baik  dan negatif dari wanita muslimah di seluruh jagat raya.

Setau saya di amerika itu biasanya yang menjadi gadis popular dan terfavorite biasanya  gadis-gadis  Chearleader
yang berwajah cantik dan berpenampilan sexy.
ini sangat mengejutkan buat saya dan buat dunia  , begitu juga dengan Abrar Shahin sendiri.

Wanita kelahiran palestine ini terliht tampil begitu cantik dengan mengenakan rok hitam dan jeans   dia juga memakai sepatu setinggi lutut di padukan dengan blezer putih  saat itu
Dengan melihat kemenangannya ini di negara yang biasanya selalu menjunjung predikat wanita terpopuler di sekolah  sebagai wanita yang sexy ,
ini membuat  semua wanita muslimah ,dan para hijabers sedunia turut berbangga dan menjadi insprirasi positif,
untuk terus mengembangkan fashion gaya berbusana muslimah yang sesuai aturan syariah  dan   mengikuti trend yang ada

Jujur saja dengan adanya ini, saya semakin mantap untuk tetap terus berhijab , dan menginspirasi wanita-wanita muslimah lainnya untuk  bisa berbusana secara syariah,


0 komentar:

Post a Comment