8:42 PM
0
Pertanyaan ini mungkin pernah menghampiri otak anda
kenapa sih rezeki saya datangnya susah, terasa seret .? dan masih banyak keluhan keluhan lain
tetapi apakah kita tau apa penyebab dari semua itu,
saya sendiri sempat  merenungkan hal ini sampai hampir satu tahun, kenapa? dan kenapa?
setelah saya mencari -cari informasi
ada beberapa hal yang sangat menarik untuk di renungkan,

Selama ini kita selalu berharap mempunyai penghasilan  , rezeki yang melimpah, tetapi apa yang  kita lakukan ,
kita hanya melakukan hal-hal yang tidak di sukai oleh para  pemberi rezeki,
itu masuk akal juga ,
jika kita melakukan banyak kesalahan  jika kita  bersikap tidak baik terhadap orang tua,
mungkin itu adalah salah satu penyebabnya rezeki kita menjadi seret dan susah datangnya,

saran terbaik yang bisa di lakukan adalah,
sebagai umat islam,   perbanyaklah meminta ampunan kepada Allah SWT
dan bersikap baiklah kepada kedua orang tua ,
inshaallah   dengan semua ini, rezeki yang kamu harapkan akan seperti apa yang kamu pikirkan,
sebagai  kesimpulannya,
setelah saya melakukan hal-hal di atas alhamdulillah  sedikit demi sedikit saya mendapatkan rezeki yang lancar dan alhamdulillah cukup .
tidak seperti dulu lagi,,
tetapi ada satu pertanyaan yang masih sangat mengganggu fikiran ku,,
kenapa orang-orang yahudi dan kafir,
mereka pada kaya raya ?
ada yang tau jawabannya ?

0 komentar:

Post a Comment