7:30 PM
0
foto ;www.pexels.com
Saat Mencitai seseorang
Ketika   saat itu saya melihat seseorang yang memang aku suka ,  aku merasa bahwa dia akan menjadi seseorang yang begitu berarti di dalam hidup ini  tetapi kenyataannya tidak,  semua itu sangat jauh seperti yang aku   harapkan,
Ada misteri yang terselubung di dalam kasus  mencintai seseorang apakah benar  demikian ?
dan menurut yang saya rasakan memang seperti itulah kenyataannya ,

Pada satu hari  4 tahun yang lalu ,  menyukai seseorang  yang ternyata tidak pernah menyukaiku sama sekali hingga saat ini , itu merupakan siksaan batin tersendiri yang membuat hati  terasa pilu jika mengingatnya .

Aku memang salah saat menentukan   dan  membuat harapan untuk diriku sendiri,

Seseorang yang aku sukai dan aku harapkan akan menjadi seseorang yang paling berarti di dalam hidup ini, dia malah  menyukai seorang  wanita yang mempunyai ikatan persodaraan yang begitu erat denganku.
lalu sekarang aku harus bagaimana ?

0 komentar:

Post a Comment