4:13 AM
0
www.pexels.com
Menemukan seseorang yang paling di harapkan  di dalam kehidupan kita itu merupakan sesuatu yang sangat   membuat hidup kita seperti  hidup seseorang yang paling  sempurna di dunia ini   
Hal ini yang sekarang sedang saya alami, merasa menemukan seseorang yang selama ini menjadi  khayalan dan impian,
Semua ini  mungkin juga karena kebetulan,
Tetapi setelah beberapa tahun   menjalani  hubungan dengan seorang pangeran hidupku tersebut ,
Dan kini sudah menginjak tahun  ke 3
apa yang saya  rasakan ?, saya merasakan ada sesuatu yang aneh di hati  ini,
Seperti rasa ketidak yakinan dan lain-lainnya, tidak seperti tahun tahun  kebelakang , saya mempunyai keyakina yang penuh kepadanya, yakin akan segala hal yang terbaik  yang akan aku dapatkan ketika  bersamanya,
Walaupun demikian  semua ini tetap aku jalani.
Menjalani segalanya dan semuanya bersama orang tersebut,
Jika di lihat dari segi masa depan  dia adalah seorang pria yang sangat di harapkan oleh setiap  gadis di dunia ini  untuk menjadi suaminya,
Di lihat dari  sisi agamanya,  dia sangat baik dalam hal itu, dia malah selalu mengajarkan agar menjalani kehidupan dengan slalu  taat pada  agama,
Dia juga baik terhadap kelarga besar saya,
Tetapi akhir-akhir ini, saya merasakan seperti ada sesuatu yang sangat mengganggu fikiranku
Mengganggu kepercayaanku kepadanya,
Seakan-akan  akhir-akhir ini, saya merasa kurang yakin terhadapnya,  saya merasa ada apa ini?,
Saya juga merasa bahwa dia  telah menyembunyikan sesuatu dari saya ,
Tetapi entah apa itu sebenarnya,
Saya harap semua itu tidak benar, karena sebenarnya SUNGGUH  saya ingin sekali  hidup bersamanya, hidup mendampinginya, yaitu menjadi istrinya, menjadi ibu dari anak-anaknya,
Mempunyai keluarga yang bahagia selalu bersamanya,
Ini yang sebenarnya aku dan  keluarga besar harapkan ,

Semoga semua perasaanku tentangnya yang kurang  baik saat ini bisa kembali membaik seperti semula , inshaallah ….

0 komentar:

Post a Comment