1:17 AM
0
Saya adalah seorang pengguna  setia Molto, pewangi pakaian yang membuat hari-hari saya menjadi lebih  tenang , dan sempurna ,
saya  kurang begitu ingat sejak kapan saya menggunakan produk  pewangi molto ini,'
yang pastinya sudah lama banget.


Dapet paket Hadiah dari molto..
Kemarin malem  sekitar jam 8 malem   telefon genggam saya berbunyi tetapi saya tidak mengangkatnya , karena nomornya saya tidak kenal.
karena itulah tidak  saya angkat,,
Kemudian pas  saya lagi  bobo  sekitar jam 1 malem ,  telefone genggamku berbunyi lagi nomor yang sama  telfone lagi, waktu ini aku angakat ,
dan setelah berbicara dengan  orang yang di telfone, di ketahui bahwa orang ini  bermaksud mengantarkan paket hadiah dari molto,
pertamanya  saya berfikir , apakah ini lelucon ?
apa benar,
tetapi ternyata , orang tersebut sampai juga ke rumah nganterin paket dari molto untuk saya ,,
saya agak kaget juga sih,,
jujur baru pertama kali saya dapet , paket hadiah .

Pada bulan ramadhan  kemarin  yaitu beberapa hari yang lalu, saya  melihat ada   program di website Molto.co.id.. waktu itu saya iseng iseng aja  daftar , registrasi...
dan setelah itu saya tidak pernah ngapa-ngapain lagi,  bahkan untuk ikutan  acara-acara yang di selenggarakan  oleh website molto.co.id juga yang berkaitan dengan  program yang saya ikuti juga enggak.

Tetapi  malem ini saya dapet paket hadiah ,, seneng juga saya, SENENG banget malahan..
Terimakasih , Molto,,,,,,,
rupanya saya  termasuk ke 100 orang   registrasi pertama yang dapet hadiah ..
aku seneng banget, karena  akhir-akhir ini saya  memang sangat ingin membeli hijab baru dan  belum punya uang  untuk membelinya,,
 eh  dapet hadiah,
seneng banget,  Hijabnya bagus-bagus lagi.





0 komentar:

Post a Comment